Wednesday, April 14, 2010

Manusia Bodoh.....itu aku???


Hanya manusia biasa,itu aku...
Berjalan di atas jalan datar dan mendatarkan jalan berliku.
Manusia tanpa sebab, itu aku...
menjalani penuh keikhlasan,
penuh rasa hormat dan kepasrahan...

Manusia biasa dengan mata terbuka, itu juga aku.
melihat keindahan dan kasih sayang yg datang,
menghargai semampu yg aku bisa.

Manusia biasa tanpa paksa, dan itu juga aku.
Suara hatiku aku dengarkan...tak pernah akan aku diamkan.
dia pedoman ku..penunjuk ku saat aku hampa malah tersiksa..

Salahkah ada tangis karna mendengarkannya
Hinakah saat ada luka saat mengingkarinya..
saat berharap pada hampa
saat berlutut pada keangkuhan...
saat tersiksa pada kelembutan
saat menangis pada keindahan...

dan manusia bodoh kah aku??
saat suara hati ini masih berteriak memanggil cintamu
dan saat dia memang tak akan pernah mampu mendengarkan panggilan untuknya.

Suara hatiku...
Berpalinglah....


-ayu-
150410

No comments:

Post a Comment